5 Cara Broadcast Promo ke Calon Customers!

Tahu kah kamu bahwa Whatsapp Business memiliki banyak fitur yang dapat mempermudah dalam mengelola bisnis? Salah satunya adalah fitur Broadcast, Broadcast WhatsApp adalah sebuah fitur yang di berikan WhatsApp dan berfungsi untuk mengirimkan pesan yang sama kepada banyak orang pada smartphone kita dalam satu waktu, berikut ini 5 cara Broadcast Promo ke Calon Customers!

1. Tentukan Target Market Yang Tepat

Source: Pexels

Pastikan bahwa promosi yang kita lakukan ditujukan kepada audiens yang sesuai dan memiliki ketertarikan dengan produk atau jasa yang di tawarkan!

2. Gunakan Media Yang Tepat

Source: Pexels

Gunakanlah platform media yang sesuai dengan target market dari brand kamu, seperti Whatsapp marketing, email marketing dan media sosial lainya, namun kamu dapat menggunakan Whatsapp untuk platform komunikasi karena Whatsapp menjadi platform paling efektif dengan open rate 98%

3. Buat Copywriting yang menarik

Source: Pexels

Buatlah Copywriting semenarik mungkin untuk berinteraksi dengan customers kamu, gunakan Whatsapp blast untuk personalisasi nama sehingga terkesan lebih personal, kamu juga dapat gunakan formula PAS (Problem, Agitate dan Solve) untuk copywriting yang menarik.

4. Ciptakan Diferensiasi

source: Pexel

Berikan sesuatu nilai yang berbeda dan tidak dimilki oleh kompetitormu di luar sana.

5. Analisa Hasil

Source: Pexels

Analisa hasil dari broadcast promosi kamu untuk memastikan bahwa tujuan kamu tercapai dan dapat mengidentifikasi perbaikan yang lebih baik.

Kini kamu bisa permudah untuk melakukan broadcast Whatsapp Business dengan layanan Whatsapp API dan Omnichanel by Maxchat!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.