WhatsApp Rilis Fitur Silence Unknown Caller, untuk hindari Spam Call!

Jul 7, 2023

Kita pasti pernah mendapatkan panggilan dari orang tidak dikenal, dan hal tersebut pasti membuat kita risih jika terus berulang dan bahkan spam call berulang kali? WhatsApp baru-baru ini merilis fitur baru bernama "Silence Unknown Caller", hal ini demi menjaga keamanan dan privasi penggunanya, berikut penjelasan lebih lanjutnya

Menjaga Privasi dan Kenyamanan Pengguna

Saat di aktifkan Fitur "Silence Unknown Caller" tersebut akan membantu menjaga privasi dan kenyamanan pengguna. WhatsApp akan secara otomatis mendiamkan/sillent panggilan WA yang masuk dari nomor tidak di kenal.

Dapat menyaring Spam, penipuan dan panggilan dari orang tidak dikenal

"Silence Unknown Caller" dirancang untuk memberikan lebih banyak privasi dan kontrol atas panggilan masuk. Hal ini dapat membantu untuk menyaring spam, penipuan dan panggilan dari orang tak dikenal sehingga bisa memberi perlindungan yang lebih baik.

Fitur Privacy Checkup

WhatsApp juga memperkenalkan fitur baru yang bernama "Privacy Checkup" untuk membantu memastikan semua pengguna tahu tentang opsi perlindungan di WhatsApp, fitur ini dapat memandu pengguna melalui pengaturan privasi untuk membantu pengguna memilih tingkat perlindungan yang tepat.

Mengaktifkan Start Check Up

Anda dapat mengaktifkan "Start Check Up" pada pengaturan Privasi akan mengarahkan melalui berbagai lapisan privasi yang akan memperkuat keamanan pesan, panggilan dan informasi pribadi pengguna, dengan begitu pesan yang kta kirim dapat menjadi lebih aman dan private.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.