Cara Registrasi dan Login Maxchat Omnichannel

Ini adalah panduan mengenai cara registrasi dan login Maxchat Omnichannel. Berikut langkah-langkah untuk melakukan registrasi:

1.    Buka halaman website Maxchat di browser internet yang tersedia pada perangkat anda.

2.    Pada halaman utama website, klik tombol “Sign Up” yang terdapat pada bagian bawah halaman.

3.    Setelah tombol “Sign Up” ditekan, anda akan diarahkan ke halaman registrasi. Pada halaman ini, anda akan diminta untuk mengisi beberapa informasi pribadi yang dibutuhkan, seperti email, full name, company, password, dan confirm password.

4.    Masukan informasi yang diminta pada kolom yang tersedia. Pastikan untuk memasukan informasi yang benar dan akurat untuk menghindari kesalahan pada saat registrasi.

5.    Setelah itu, klik tombol “Registrasi” yang terdapat pada bagian bawah halaman untuk menyelesaikan proses registrasi.

6.    Jika informasi yang anda masukkan benar dan lengkap, maka akan muncul pesan status berhasil.

Untuk akses layanan, jika anda sudah memiliki akun, silakan login dengan email dan password. Berikut langkah-langkah untuk login:

1.    Silakan akses laman yang sudah diberikan, akan tampil halaman login.

2.    Masukkan email dan password yang terdaftar. Pastikan untuk memasukan informasi yang benar dan akurat untuk menghindari kesalahan login.

3.    Setelah memasukkan informasi yang benar, klik tombol “Login” yang terdapat di bagian bawah halaman. Anda juga dapat menekan tombol Enter pada keyboard untuk login.

Catatan Penting:
Jika saat login anda lupa password, silakan klik button lupa password. Anda akan diarahkan ke halaman reset password. Berikut langkah-langkah untuk reset password:
gambar-lupa-password-1

  1. Silakan isi email aktif yang akan digunakan menerima link untuk reset password.
  2. Setelah mengisi email aktif, silakan masuk ke gmail dan pastikan ada email masuk dari kami untuk melakukan reset password.
  3. Kemudian, klik link pada email tersebut. Anda akan redirect ke halaman reset password.
    gambar-lupa-password-2-1
  4. Isikan password baru dan konfirmasi password baru.
  5. Setelah selesai mengisi, silakan login kembali dengan password yang baru.

4.  Jika informasi yang anda masukan benar, anda akan diarahkan ke halaman utama dari website Maxchat. Jika yang anda masukan salah, anda akan diminta untuk memasukkan Kembali email dan password yang benar.

5. Setelah berhasil login, anda dapat mengakses semua fitur dan fungsi yang tersedia pada website Maxchat. Pastikan untuk mematuhi semua kebijakan dan aturan yang berlaku pada website ini.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.