Promo Shocktober: Daftar Sekarang dan Dapatkan Potongan Harga Hingga 10%

Dibuat shock dengan promo shocktober! Layanan bisnis menuju revolusi komunikasi dengan Omnichannel & WhatsApp API Gateway dari Maxchat.

Upgrade layanan WhatsApp bisnis Anda ke WhatsApp API Gateway dan nikmati kemudahan komunikasi bisnis bersama Maxchat!

PT Maxchat Inovasi Indonesia selaku penyedia layanan Omnichannel & WhatsApp API Gateway memberikan potongan harga hingga 10% dalam promo ‘Shocktober’ bagi Anda yang akan berlangganan paket Maxchat.

Promo “Shocktober” berlaku untuk semua paket Maxchat yang bisa Anda nikmati dalam mengembangkan bisnis. Hanya cukup berlangganan 1 tahun dari tanggal 16-31 Oktober 2023, Anda dapat menikmati potongan harga sebesar 10%.

Dengan menggunakan layanan WhatsApp API Gateway dari Maxchat, Anda bisa membuat Broadcast, Chatbot, CRM Omnichannel, Centang Hijau, dan Kode Autentifikasi/OTP. Hal ini tentunya akan meningkatkan layanan bisnis Anda pada tahap maksimal.

Promo ini hanya berlaku pada waktu dan kuota yang terbatas. So, register your business now and enjoy WhatsApp API and Omnichannel CRM service.

Untuk informasi mengenai promo shocktober, Anda dapat mengunjungi laman http://www.maxchat.id/, Instagram @maxchat.id, LinkedIn PT Maxchat Inovasi Indonesia. Pastikan bisnis Anda menggunakan WhatsApp API Gateway untuk layanan komunikasi efektif!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.