fab

Retail & E-Commerce

Transformasi Customer Service Jadi Mesin Penjualan

Jangkau, layani, dan follow-up ribuan pelanggan secara otomatis lewat chat—tanpa kehilangan sentuhan personal.

hero-illustration

Retail & E-Commerce Sector Case Journey

Penemuan Produk
Penemuan Produk
Pengalaman Berbelanja
Pengalaman Berbelanja
Loyalitas & Keterlibatan
Loyalitas & Keterlibatan
Penemuan Produk
  • Rekomendasi penawaran personal sesuai riwayat belanja
  • Notifikasi produk baru & flash sale
  • Pengumuman rilis produk baru
Penemuan Produk

Tanggapi Ribuan Chat secara Otomatis & Personal⌵

Retail & e-commerce sering kewalahan menghadapi volume chat tinggi, terutama saat promo atau launching produk.

  • ✅ Maxchat memungkinkan auto-reply dan personalisasi pesan massal
  • 💬 Libatkan pelanggan lebih cepat tanpa harus mengorbankan kualitas layanan
  • 📈 Terbukti menaikkan conversion rate hingga +32%
Chatbot untuk Transaksi & Katalog Instan⌵
Reminder Otomatis & Loyalitas Pelanggan⌵

Proposal Layanan – Retail & E-Commerce

Panduan Komunikasi Efektif untuk Retail & E-Commerce

Bangun koneksi cepat & personal dengan pelanggan lewat WhatsApp dan platform chat lainnya.
 Kit ini berisi strategi, template percakapan, serta studi kasus sukses yang bisa langsung diadaptasi.

Download Kit

Download Sekarang

Format PDF (PDF, PPT, JPG, XLSX) | Ukuran: ±5MB

By submitting this form, you agree to the Maxchat Privacy Policy, User Agreement , and to receive emails from Maxchat marketing and sales teams. You can unsubscribe from marketing emails at any time.

Perjalanan Sukses

MPR Secretariat General

MPR Secretariat General

Internal Notification

The Internal Notification Service for the MPR Secretariat General is designed to quickly and efficiently deliver important information to all internal staff through an integrated system. This service helps ensure that every policy, agenda, or important announcement is received on time without communication barriers.


icon

4x faster

Internal information delivery is now 4x faster

icon

24/7 active

Automatic notifications run nonstop

icon

-70% workload

Significant reduction in manual admin burden

MPP Merdeka Malang

MPP Merdeka Malang

Layanan Informasi Dinas-Dinas

Mempermudah warga dalam mengakses berbagai informasi dari dinas terkait melalui chatbot cepat dan responsif yang tersedia setiap saat.


icon

3x lebih cepat

Akses informasi dinas jadi lebih efisien

icon

100+ FAQ

Pertanyaan umum langsung dijawab oleh sistem

icon

Terintegrasi

Seluruh dinas terhubung dalam satu platform

Maksimalkan peluang bisnis Anda dengan Maxchat

checkGratis coba mandiri 7 hari
checkTidak perlu kartu kredit
checkBatalkan kapanpun
checkKonsultasikan kebutuhan Anda
checkDipandu langsung tim Maxchat
checkGratis coba 7 hari

logo-img

Tentang Maxchat

PT Maxchat Inovasi Indonesia merupakan official partner meta untuk penyedia layanan WhatsApp API official dan Omnichannel.

Maxchat.id merupakan Independent Software Vendors (ISVs) untuk penyedia layanan WhatsApp API di Indonesia.

PT. Maxchat Inovasi Indonesia

http://maxchat.id

Hubungi kami

location
Jakarta
SCBD Jakarta Indonesia Stock Exchange, Tower 2, 17th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190, Indonesia
location
Malang
Kota Malang Jawa Timur 65141
Jl. Candi Sawentar E 209 Mojolangu Kec. Lowokwaru

Social media

social-0social-1social-2

Terdaftar di

pse-icone-catalogue-iconmeta-badge-iconiso-badge-icon
© PT Maxchat Inovasi Indonesia (2025)