fab

Finance

Layanan Keuangan Lebih Cerdas & Real-Time Lewat Chat.

MaxChat bantu bank, fintech, dan lembaga keuangan membangun pengalaman pelanggan yang aman, cepat, dan otomatis melalui kanal percakapan favorit nasabah.

hero-illustration

Public Sector Case Journey

Poin Nasabah
Poin Nasabah
Promo & Penawaran
Promo & Penawaran
Manajemen Hubungan Nasabah
Manajemen Hubungan Nasabah
Poin Nasabah
  • Tawarkan poin bonus untuk pembelian saat pelanggan mendaftar kartu kredit baru.
  • Beri tahu pelanggan tentang penurunan suku bunga untuk meningkatkan aplikasi pinjaman baru.
Poin Nasabah

Layanan Nasabah Otomatis & 24 Jam

Nasabah sering menanyakan info saldo, angsuran, jadwal bayar, atau status pengajuan kredit.Dengan Maxchat, semua pertanyaan umum bisa dijawab otomatis 24/7 via WhatsApp, tanpa harus menunggu CS manual.

  • 🔄 Respon otomatis untuk pertanyaan dasar: bunga, plafon, tenor
  • ⏱️ Respon instan <10 detik
  • 📉 Beban customer service bisa berkurang hingga -70%
Pengingat Otomatis untuk Pembayaran & Tagihan
Proses Pengajuan Kredit yang Lebih Cepat dan Fleksibel

Download Kit – Sektor Finance

Otomatisasi Layanan Keuangan Lewat Chat — Mulai Sekarang

Unduh kit eksklusif berisi panduan digitalisasi layanan keuangan, template percakapan untuk nasabah, dan materi presentasi yang bisa langsung digunakan.

Hanya untuk pelanggan Maxchat dan pihak yang tertarik mengadopsi solusi digital dalam sektor keuangan.

Download Kit

Download Kit Kesehatan Maxchat

Format PDF (PDF, PPT, JPG, XLSX) | Ukuran: ±4MB

Dengan mengirimkan formulir ini, Anda menyetujui Kebijakan Privasi Maxchat , serta bersedia menerima email marketing dari Maxchat. Anda bisa berhenti berlangganan kapan saja.

Perjalanan Sukses

Dana Pensiun Bank Mandiri 2

Dana Pensiun Bank Mandiri 2

Notifikasi reminder dana pensiun ke pensiunan

Memudahkan warga dalam mengurus surat dan memperoleh informasi umum secara instan melalui layanan otomatis.


icon

80% lebih cepat

Proses permintaan surat jadi lebih efisien

icon

<10 detik

Respon instan untuk pertanyaan warga

icon

-60% beban

Petugas terbantu lewat otomatisasi layanan

Bank Jombang

Bank Jombang

Blast informasi saldo, transaksi dan juga tagihan ke nasabah

Layanan chatbot kesehatan yang responsif membantu warga mengakses informasi dari dinas terkait dengan cepat dan akurat, tanpa perlu antre atau datang langsung.


icon

3x lebih cepat

Akses informasi kesehatan lebih efisien

icon

1.000+ interaksi

Chatbot aktif melayani ribuan pertanyaan warga

icon

Terotomatisasi

Proses informasi dikelola secara sistematis

Maksimalkan peluang bisnis Anda dengan Maxchat

checkFree 7-day self-trial
checkNo credit card required
checkCancel anytime
checkConsult your needs
checkGuided directly by Maxchat team
checkFree 7-day trial

Our Service Has Been Trusted By Various Finance Industries

industry-icon
industry-icon
industry-icon
industry-icon

logo-img

Tentang Maxchat

PT Maxchat Inovasi Indonesia merupakan official partner meta untuk penyedia layanan WhatsApp API official dan Omnichannel.

Maxchat.id merupakan Independent Software Vendors (ISVs) untuk penyedia layanan WhatsApp API di Indonesia.

PT. Maxchat Inovasi Indonesia

http://maxchat.id

Hubungi kami

location
Jakarta
SCBD Jakarta Indonesia Stock Exchange, Tower 2, 17th Floor
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190, Indonesia
location
Malang
Kota Malang Jawa Timur 65141
Jl. Candi Sawentar E 209 Mojolangu Kec. Lowokwaru

Social media

social-0social-1social-2

Terdaftar di

pse-icone-catalogue-iconmeta-badge-iconiso-badge-icon
© PT Maxchat Inovasi Indonesia (2025)